Bripka Hermawan Kanit Reskrim Polsek Simpenan Menyambangi Nenek Jompo Yang Lumpuh

Bripka Hermawan Kanit Reskrim Polsek Simpenan Menyambangi Nenek Jompo Yang Lumpuh

Sukabumi, Kartumerahnews.com – Untuk berbagi rizki dengan sesama, kiranya itu sudah menjadi kebiasan sejumlah anggota di Polsek Simpenan Resort Sukabumi  terlebih kepada warga yang membutuhkan. Hal itu bukanlah soal besaran apa yang diberikan Bripka Hermawan namun itu wujud keiklasan dan rasa peduli Polisi terhadap warganya.

Bripka Hermawan Di temani Ketua Yayasan  Ponpes Darussalam KH. Hasan, Ustad A Zaeni Dahlan, dan Tokoh Pemuda Cepi Umbara menyambangi kediaman nenek jompo bernama Eha (68) yang Menderita sakit lumpuh sejak 2 Tahun silam, dan Imas (30) putrinya juga mengalami kelumpuhan sejak lahir yang tinggal di kampung Nyalindung RT 005 RW 001 Desa Cihaur kecamatan Simpenan kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (21/08/2021).
Selain berbagi rizki sekaligus bersilaturahmi dan menanyakan kondisi nenek Eha dan putrinya Imas yang tinggal di rumah gubuk dan keadaanya sangat mengkhawatirkan.
Bripka Hermawan juga membawa sembako alakadarnya untuk mengurangi beban kebutuhan hidup sehari hari nenek Eha dan mengandalkan belas kasihan dari tetangga sekitar, juga mengurus putrinya yang sedang mengalami kelumpuhan.
Dengan rasa bangga, nenek Eha mengatakan, “banyak terima kasih ya, pak polisi (Bripka Hermawan) yang sudah bersedia menjenguk dan bersilaturahmi ke tempat saya dan liat langsung kondisi saya yang begini adanya.” Jelas Eha dengan penuh rasa bangga dan sedih.
Lanjut Eha, “terimakasih pak polisi dan ustad atas keperdulianya, saya dengan senang hati, agar para polisi, bisa menjalankan tugas sehari-hari mereka dengan baik, tanpa hambatan. Sehingga bisa mengayomi melindungi dan melayani masyarakat dengan tulus dan sepenuh jiwa.” Pungkasnya Nenek Eha ke awak media
Bripka Hermawan menyampaikan ke awak media, “dengan melihat keadaan Nenek Eha  langsung dan tinggal di sebuah gubuk ini sudah sangat memprihatikan, makan sehari harinya hanya mengandalkan pemberian dari tetangga dan apalagi putrinya juga mengalami klumpuhan sejak lahir. Harapan kami semoga kedepanya ada perhatian dari pemerintah pusat dan daerah mengenai Nenek Eha ini, dan para dermawan terketuk hatinya untuk membantu meringankan beban Nene Eha dan putriny Imas.” Pungkas Bripka hermawan. (Aryo)

Pos terkait