BREAKING NEWS: PN Medan Dihebohkan Penemuan Mayat Pria di Ruang Tunggu Waltah

BREAKING NEWS: PN Medan Dihebohkan Penemuan Mayat Pria di Ruang Tunggu Waltah

Ket Foto : Pengadilan Negeri (PN) Medan dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria tergeletak kaku di lantai ruang kamar tunggu pengawal tahanan (waltah), Rabu, 23 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Kartumerahnews.com – Pengadilan Negeri (PN) Medan dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria tergeletak kaku di lantai ruang tunggu pengawal tahanan (waltah), Rabu, 23 Juni 2021 sekitar pukul 15.45 WIB.

Informasi dihimpun, korban diketahui bernama Juneth Simanjuntak selaku Staf Sub Bagian Perencanaan IT dan Pelaporan Pengadilan Negeri Medan. Pria berusia 53 tahun ini ditemukan sekira pukul 15.45 WIB. 

“Ini musibah, yang diduga meninggal dunia adalah rekan kami, Juneth Simanjuntak. Beliau salah satu staf bagian umum di IT, usia 53 tahun,” kata Humas PN Medan, Immanuel Tarigan, Rabu, 23 Juni 2021.

Immanuel mengatakan bahwa korban tadi pagi masih dalam keadaan sehat. Dirinya mengaku masih bertemu dengan korban.

“Saya sendiri tadi pagi bertemu dengan beliau saat absensi pagi. Namun, kita belum mengetahui apa penyebab kejadian yang menimpa beliau, sekarang beliau sudah dibawah ke rumah sakit dan kita sudah mengabari keluarga beliau, kita juga menunggu hasil laporan dari rumah sakit,” ujarnya. (MC/DAF)

Pos terkait