Bhabinkamtibmas Polsek Panipahan Warnai 1 Muharam Dengan Santuni Anak Yatim.

Bhabinkamtibmas Polsek Panipahan Warnai 1 Muharam Dengan Santuni Anak Yatim.

 

Bacaan Lainnya

Panipahan l Radar Istana. Com

1 Muharam merupakan hari yang istimewa bagi umat Islam, dimana dalam hari tersebut umat Islam di haruskan melaksanakan ibadah melalui sedekah, menyantuni anak yatim dan kegiatan lainnya. 

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Panipahan,Polres Rohil ini, yang mengisi 1 Muharam dengan menyantuni anak yatim. 

Kegiatan Bakti Sosial dalam Rangka memperingati Tahun Baru Islam 1443 H / 2021 M di Wilkum Polsek Panipahan ini di isi dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Selasa (10/08). 

Giat ini dilaksanakan dijalan Wan Thamrin Hasim Kep. Sungai Daun Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rokan Hilir, dalam bentuk memberikan Santunan Kepada Anak Yatim.

Giat baksos ini di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Sungai Daun BRIPKA JM. SIALLAGAN dan Masyarakat, dengan tujuan untuk mempererat tali Silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat dan juga Meningkatkan Kepercayaan Publik terhadap Polri sehingga Menunjang Program Polri yang PRESISI.

” Giat ini sebagai bentuk keperdulian Polri terhadap anak yatim dan kaum duafa di wilayah hukum Polsek Panipahan, ” Papar Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SIK,SH melalui Kapolres Panipahan Iptu Boy Setiawan, S. AP, M. Si. ( taufik).

Pos terkait