Bersama kasatnarkoba Wartawan dan GANN(. Gerakan Anti Narkoba Nasional)Menggelar Peringati harianti Narkotik

Bersama kasatnarkoba  Wartawan  dan GANN(. Gerakan Anti Narkoba Nasional)Menggelar Peringati  harianti Narkotik

Jombang

Bacaan Lainnya

Koranpatroli com;

Kasatnarkoba akp moh Mohkid sh. Bersama Wartawan dan  GANN (Gerakan Anti Narkoba Nasional)  menggelar Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 di halaman Kantor Pendopo Kabupaten Jombang, Sabtu (26/6/2021).

Sejumlah masyarakat dan pekerja media mengikuti ikrar milenial anti narkoba dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional 2021 Tersebut.

Ketua GANN Kabupaten Jombang, Rahmad Abidin mengatakan bahwa GANN ini adalah salah satu lembaga sosial masyarakat anti narkoba, dan Gann sendiri akan membentuk relawan tiap desa untuk mensosialisasi bahu membahu memberantas narkoba.

“Jadi pada intinya kami akan membentuk relawan anti narkoba di tiap desa, yang akan melakukan sosialisasi dan penyuluhan yang akan menggerakkan para pemuda di tingkat desa untuk bahu membahu berantas narkoba”. Kata Abidin.

“Rencana kita setelah ada SK terbit Insyaalh november dan desember akan ada pelatihan relawan dengan target perdesa 1 relawan”. Tambahnya.

Karena GAAN adalah lembaga sosial anti narkoba maka dalam rencana kerjanya salah satunya adalah rehabilitasi dan mendorong pemda ada BNK serta dibuatkannya Perda tentang Narkoba.

“Salah satunya adalah kita akan desak pemda membuatkan tempat rehabilitasi para pengguna narkoba serta mendorong di bentuknya BNK dan perda tentang narkoba karena perda sendiri itu penting karena itu gerakan yang membuat aturan main saling bersinergi”. Pungkas Abidin.

Senada, Kasat Narkoba Polres Jombang AKP Moh. Mukid, SH. Juga menegaskan kita bersama wujudkan Jatim

bersinar (bersih dari NArkoba) tetap bersinergi dan bekerja sama berantas Narkoba.

“Harapan kami di hari HANI ini Kita bersama wujudkan Jatim bersih dari narkoba, walaupun di musim pandemi covid 19 ini kita tetap bersinergi dan selalu bekerja sama untuk selalu memberantas narkoba, ingat natkoba itu akan membawa kita ke rumah sakit penjara dan kuburan.” Ujar Mukid

Pada kesempatan ini AKP Moch Mukid SH juga mengucapkan terima kasih kepada GANN Jombang, para pekerja Media serta seluruh elemen masyarakat yang hadir untuk selalu bahu membahu dalam satu langkah berantas peredaran narkoba.

“Saya ucapkan terima kasih untuk rekan GAAN jombang, rekan pers dan seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu dan selalu sinergitas dalam satu langkah berantas penyalagunaan narkoba,” pungkas kasatresnarkoba Akp moh mochid sh. (Dd/hdk)patroli

Pos terkait