Begini Cara PKK Selayar Bikin Korban Kebakaran Bangkit dari Musibah

kartumerahnews.com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang melanda warga beberapa hari lalu di Dusun Kaburu Timur, Desa Kaburu, Kecamatan Bontomanai.

Kehadiran para pengurus PKK Kabupaten ini di lokasi kebakaran, dipimpin Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Nurhaidah Saiful Arif mewakili Ketua TP. KKK Kepulauan Selayar, Minggu (4/4/2021).

Penyerahan bantuan oleh Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar kepada korban turut dihadiri Kepala Desa Kaburu, Moh. Saing dan warga lainnya.

Nurhaidah Saiful Arif mengatakan, PKK prihatin atas musibah kebakaran tersebut, berharap korban kebakaran ini dapat bersabar dan Ikhlas menerima cobaan.

Selain menyalurkan bantuan berupa uang tunai, kehadiran para Pengurus PKK sekaligus guna memberikan dukungan moril bagi korban.

Nurhaidah saat menyerahkan bantuan menuturkan, sedikit banyaknya bantuan ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka yang tertimpa musibah.

“Mohon jangan dilihat dari nilainya, namun ini adalah wujud simpati dan peduli sesama dari para pengurus PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Semoga bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, sabarki insya Allah di balik musibah ini pasti ada hikmahnya,” sebut Nurhaidah Saiful Arif.

Diketahui sebelumnya Bencana Kebakaran terjadi di Desa Kaburu Dusun Kaburu Timur, Rabu (31/3/2021), penyebab kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik tersebut menyebabkan 2 rumah milik Saprin Sapar dan Supriadi hangus terbakar.

Pos terkait