BARAK Indonesia Mada Cianjur Berikan Bantuan Kepada Warga

BARAK Indonesia Mada Cianjur Berikan Bantuan Kepada Warga

Cianjur, Kartumerahnews.com – Sebagai bentuk rasa syukur di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 pada (17/08/2021) segenap jajaran dan pengurus LSM BARAK Mada kabupaten Cianjur laksanakan kegiatan baksos berupa pembagian sembako kepada 30 orang warga masyarakat yang notabene tidak mendapatkan program bantuan apapun dari pemerintah. 
Kegiatan tersebut di kampung Caringin Desa Mekarsari.

“Kepedulian yang dilaksanakan LSM Barak ini selain ikut memeriahkan HUT RI, tak ada maksud lain hanya bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat terutama yang belum mendapatkan bantuan program pemerintah,” ungkap Irwan selaku ketua.
Irwan menambahkan, “kami dari keluarga besar Barak siap menampung dan menerima keluhan masyarakat, semoga kami bisa menyampaikan segala bentuk keluhannya kepada pemangku kebijakan.” Tegas Irwan.
“Kami meminta doanya dari semua masyarakat semoga lembaga kami bisa lebih baik dari sekarang dan bisa terbukti dalam memperjuangkan masyarakat, sehingga dapat di rasakan oleh masyarakat, kamipun meminta dukungan serta kerjasamanya dari masyarakat semua terutama kekompakan serta kesolidan dari semua jajaran pengurus untuk mencapai kesuksesan dalam hal kegiatan sosial yang kita laksanakan.” Pungkasnya. (Gun/Das/Dns)

Pos terkait