Bantu Korban Kebakaran, Plt Gubernur Sulsel Lepas MES Ramadhan Berbagi

  • Whatsapp

kartumerahnews.com – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melepas kegiatan Ramadan Berbagi yang digelar Pengurus Wilayah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Sulawesi Selatan di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, di Makassar, Minggu (25/4/2021).

“Bismillahirrahmanirrahim, saya bersama Masyarakat Ekonomi Syariah Sulawesi Selatan, hari ini kita melepas tim untuk Ramadan Berbagi termasuk untuk membantu korban kebakaran,” ucapnya.

Andi Sudirman yang juga Ketua Umum Pimpinan Wilayah MES Sulsel ini berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat yang menjadi korban kebakaran di beberapa tempat.

Tak hanya membantu korban kebakaran, Andi Sudirman juga menyampaikan bahwa bantuan berupa paket sembako ini juga akan diberikan ke sejumlah Panti Asuhan di Kota Makassar.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini, bisa membantu mengurangi beban bagi korban kebakaran,” tuturnya.

Dalam Ramadan Berbagi oleh MES Sulsel ini paket sembako diberikan kepada warga sekitar panti asuhan, warga korban kebakaran di Jalan Bontoduri, dan warga korban kebakaran di Jalan Kandea. Serta sembako juga diberikan untuk tiga Panti Asuhan di Panti Asuhan Ni’matullahi jalan Ir. H. Juanda, Panti Asuhan Mattampawalie di Jalan Datuk Ditiro dan Panti Asuhan Jabal Rahmah di Jalan Hertasning.

Sumber: BeritaSulsel

Pos terkait