Bagian Orala Pemkot Makassar Rapat Koordinasi Perumusan Tugas dan Fungsi Jabatan

  • Whatsapp

Bagian  Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) pemerintah kota Makassar menggelar rapat koordinasi perumusan tugas dan fungsi jabatan pada masing masing SKPD dilingkup pemkot makassar.digelar diruang Sipakatau lantai dua Kantor Balaikota, Rabu  (3/5/2018).

Pj Sekda Kota Makassar  A.Muh Yasir mengatakan rapat yang digelar terkait rencana penerapan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) berbasis kinerja bagi ASN dilingkup pemkot Makassar.

“TPP berbasis kinerja rencananya akan diberlakukukan per tanggal 1 Januari 2019, sehingga setiap ASN perlu memahami tupoksinya  dengan sebaik baiknya,” ucap Yasir dihadapan peserta rapat.

Yasir menegaskan bahwa faktor penghambat merealisasikan hal tersebut, adalah kesiapan masing masing SKPD untuk menindak lanjuti aturan yang akan diterapkan nantinya.

“Mulai dari sekarang setiap SKPD  perlu untuk memahaminya, sehingga pejabat dan staf yang dinilai tupoksinya mampu memperlihatkan kinerjanya dengan sungguh sungguh,” terangnya.

Demikian pula yang diharapkan Kepala Bagian Ortala Muh. Syarif    bahwa dengan diberlakukan TPP tersebut ASN diminta untuk  betul-betul memahami apa yang menjadi tanggung jawabnya.

“Jika sudah diberlakukan, kami harap setiap ASN  dilingkup pemkot Makassar sudah siap untuk melaksanakan,” terang Syarif.

Hadir dalam rapat yang digelar bagian Ortala, datang dari unsur SKPD kecamatan dan Kelurahan  diingkup Pemerintah Kota Makassar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.