Aksi Nekat OTK Berhasil Gondol Truk Roda Enam Di Tapanuli Selatan

Aksi Nekat OTK Berhasil Gondol Truk Roda Enam Di Tapanuli Selatan

TAPANULI SELATAN – Satu Unit Truk roda Enam type Colt Diesel merk Mitsubishi di Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara raib dicuri orang tidak dikenal (OTK).

Hitler Paralian Harahap (39) selaku pemilik Truk dalam keterangan tertulisnya menyampaikan bahwa Satu Unit Truk miliknya dengan Nomor Polisi BM 3339 MU pada Minggu, (10/04/2022) sekitar pukul 05.00 WIB di salah satu tempat pencucian mobil di Desa Situmba Julu, Dusun Aek, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan hilang dicuri orang tidak dikenal (14/4/2022)

Bacaan Lainnya

Pria yang juga kesehariannya sebagai petani tersebut menambahkan bahwa atas kejadian tersebut Ia (red Hitler) sudah membuat Laporan Polisi ke Polsek Sipirok dengan Nomor Pol: /II/IV/2022/SU/Tapsel/Sipirok Tanggal 10 April 2022 dimana tercantum telah terjadi tindak pidana pencurian mobil Truk Colt Diesel warna Kuning dengan nomor rangka MHMFE74P49K024943 dengan nomor mesin 4D34TE22084.

“Saya bersama seluruh keluarga sangat mengharapkan keseriusan pihak Kepolisian untuk menindak lanjuti laporan tersebut dan segera mengungkap pelakunya agar mobil tersebut dapat ditemukan kembali” kata Hitler.

Sementara Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sipirok AKP Ismaya, ketika dihubungi melalui sambungan telepon Rabu (13/04/2022) malam “menjelaskan saat ini masih dalam penyelidikan.

“Kita juga sudah menyebarkan poto beserta ciri-ciri kendaraan yang hilang tersebut, dan sesuai informasi yang beredar terahir kendaraan tersebut sempat melintasi di slah satu Daerah Tapanuli Utara, yang pastinya masih dalam penyelidikan” tutupnya. (Mansur Lubis)

The post Aksi Nekat OTK Berhasil Gondol Truk Roda Enam Di Tapanuli Selatan appeared first on Dimensi | News.

banner 728x250

Pos terkait