Achmad Samsudin Ajak Semua Masyarakat Jaga Kondusifitas di Masa Pilkades

Achmad Samsudin Ajak Semua Masyarakat Jaga Kondusifitas di Masa Pilkades

SERANG BANTEN – Calon Kepala Desa (Cakades) Kibin Nomor urut 02, Achmad Samsudin, menyampaikan dan sekaligus mengucapkan selamat merayakan hari Raya Idul Adha kepada Warga masyarakat Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang Banten. Pada Selasa pagi (20/7/2021).

Di temui di posko kemenangannya, Achmad Samsudin beserta keluarga besarnya meminta dibukakan pintu maaf selebar lebarnya, dan sekaligus Ia juga memberi anjuran pada warga, agar tetap menjaga ketat Prokes di masa PPKM Darurat.

Bacaan Lainnya

” Saya bersama keluarga besar mengucapkan Selamat Merayakan Hari raya Idul adha 1442 Hijriah, Semoga di hari raya ini kita beri kesehatan dimasa pandemi Covid 19 ini,” ujarnya.

Lanjutnya, Dimasa PPKM Darurat ini, hayo kita semua warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Achmad Samsudin nomor urut 02 tersebut juga menyampaikan, selama masa proses Pilkades ini, Mari semua warga masyarakat menjaga kondusifitas dan ketertiban, dan kita jaga persaudaraan dan silaturahmi yang baik antara warga masyarakat khususnya Desa Kibin yang kita sayangi ini. tutup Achmad Samsudin. (Nusi)

The post Achmad Samsudin Ajak Semua Masyarakat Jaga Kondusifitas di Masa Pilkades appeared first on Dimensi | News.

Pos terkait