388 Warga Tiyuh Bujang Terima BLT dan Bansos Dari Dana Desa 

388 Warga Tiyuh Bujang Terima BLT dan Bansos Dari Dana Desa 

TUBABA – Pemerintah Tiyuh Bujung Dewa Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat bagikan Bansos kepada 388 kepala keluarga dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) x tiga bulan kepada 31 Penerima yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2021Jum’at (6/08/2021).

Pembagian Bansos berupa beras 10 kg ke 388 kepala keluarga dan BLT (bantuan langsung tunai) x tiga bulan senila Rp.900.000 ke 31 penerima manfaat tersebut dilangsungkan di Balai Tiyuh Bujung Dewa dalam hal ini dihadiri,Erico Fernando Camat Pagar Dewa, beserta jajaranya, aparatur Tiyuh Bujung Dewa.

Bacaan Lainnya

Sapri Kepala Tiyuh Bujung Dewa menjelaskan bahwa pembagian BLT (bantuan langsung tunai) x tiga bulan dibagikan dengan jumlah penerima yaitu 31 Penerima dan Bansos Beras 10 kg ke 388 penerima selain itu dirinya berharap dengan bantuan tersebut bisa membantu ekonomi masyarakat yang kini terdampak Covid-19.

“Untuk itu harapan saya bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dipakai untuk membeli kebutuhan pokok dan jangan digunakan untuk membeli barang yang sifatnya tidak penting,”pintanya. Sapri juga menjelaskan,selain BLT dan Bansos,kita menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah dan melakukan kegiatan dengan membiasakan diri disaat masa pandemi saat ini.

“Kita harus mengikuti protokol kesehatan seperti harus sering mencuci tangan menggunakan sabun atau hand seniteser, jaga jarak, jangan berkerumun dengan orang bayak dan jika akan bepergian untuk tetap menggunakan masker,”himbaunya.(Can)

The post 388 Warga Tiyuh Bujang Terima BLT dan Bansos Dari Dana Desa  appeared first on Dimensi | News.

Pos terkait