36 Angkatan Alumni SMPN 1 Mangkutana Siap Reuni Akbar, Bakal Buat Gebrakan Jadi Lautan Manusia

kartumerah.com-

Mangkutana – Tujuh Belas Hari jelang pelaksanaan kegiatan Reuni Akbar yang dirangkai dengan kegiatan pembentukan Ikatan Alumni SMPN 1 Mangkutana. Para Tim Panitia Pelaksana mengulas balik masa-masa indah di Sekolah ini optimis untuk menjadikan tanggal 18 Juni 2018 mendatang menjadi suatu momentum untuk membangunkan Putra-Putri terbaik Alumni SMPN Mangkutana yang sedang tertidur bangun untuk mengenang masa kejayaannya dimasa dimana masih mengenakan seragam putih biru.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia, Muhammad Aswan Musa diwakili Wakil Ketua, Andi Ade Sudarsono menerangkan kendati memiliki keterbatasan anggaran dari donatur dan partisipan, namun ia beserta rekan-rekan seperjuangannya dari angkatan tahun 1982-2017 memiliki semangat perjuangan dan optimis  yang dibarengi usaha saling bergandeng tangan untuk mengsukseskan acara besar tersebut.

“Insha Allah ribuan jumlah alumni SMPN 1 Mangkutana yakni 36 Angkatan sejak Tahun 1982 hingga 2017 akan segera bangun dan dikumpulkan di Sekolah terbaik kami yakni SMPN 1 Mangkutana untuk mengenang dan melepas dahaga kerinduan yang dibalut dengan rasa kekeluargaan demi tercapainya Silaturahmi. Terlepas dari itu, demi mewujudkan semua itu, maka di perlukan kerjasama yang baik panitia pelaksana dan Alumni,”terang Ade. Sabtu (2/6)

Sementara itu, Bendahara Umum Kegiatan, Lismaria mengungkapkan tim PanPel hingga saat ini terus berusaha untuk berbuat dengan menggelar rapat pemantapan luar itu. Adapun poin-poin kegiatan untuk memeriahkan kegiatan H tersebut diantaranya kegiatan jalan santai Alumni (18/6) dengan Rute Lapangan Mangkutana menuju pasar Wonorejo, masuk pakatan dan finis SMPN 1 Mangkutana, Donor Darah, Coffe Morning Hiburan Musik dan tarian penyambutan peserta, dan Ramah tamah dan penyerahan cendramata guru purna bakti jatuh kepada Guru laki-laki Alius Rukka, Yustina, Bapak Herman Raba. Serta Mantan kepala sekolah SMPN 1 Mangkutana, Kamaruddin.

Cendramata kepada Siswa Siswi Berprestasi SMPN Mangkutana Kelas 1, 2 dan 3, Foto Bersama semua Alumni, Mubes I IKA SMPN 1 Mangkutana, Hiburan Tarian 4 Eknik, Pengukuhan IKA SMPN 1 Mangkutana. Pemutaran vidio dokumenter. Persembahan hiburan masing masing Alumni, Foto Bersama Alumni, Guru, Kepala Sekolah, dan Bupati serta Para Tamu Vip, Pesta Kembang Api.

“Dari sekian banyaknya agenda ini kami berharap kerjasama tim pelaksana kegiatan untuk mengsukseskan kegiatan Reuni Akbar in. Da kami Optimis kegiatan ini akan Sukses dengan saling bergandeng tangan bersama-sama berbuat untuk kegiatan ini,”harapnya.

(Andi Zachril/Soekma-KM)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.