120 gamers aju taji di Kill The LAst turnamen

LensaIndonesia.com

Kartumerahnews.com,: Komunitas esport Surabaya, Kill The LAst gelar turnamen esport kembali dengan game PUBG Mobile bagi para gamers Jawa Timur.

Babak kualifikasi turnamen ini telah digelar pada 9 hingga babak akhir 22 Agustus 2021 besok secara online.

Bacaan Lainnya

Turnamen bertajuk “Liga LAgi season 2” ini akan menguji taji 120 gamers dengan memperebutkan tropi bergengsi Kill The LAst Surabaya. tim-tim yang sudah bergabung akan berjuang keras agar bisa lolos dari babak kualifikasi.

Koordinator Kill The LAst Surabaya, Affan Haris Shofwanadi menyampaikan, pada pra-turnamen, pihaknya yakin Liga LAgi season dua ini tak kalah seru dengan season satu. Sebab dana tim yang bertanding sering saling duel dalam partai persahabatan, sehingga kekuatan tim-timnya merata.

“Tim kita sudah melakukan pra turnamen atau scrimmage dan tim-tim di season 2 ini lebih seru, tak ada yang dominan. Pertandingan pada partai persahabatan itu menjadi tolok ukur turnamen resmi nanti,” papar Affan, Jumat (20/08/2021).

Hingga pekan ini ada puluhan tim secara resmi mendaftar dan menjadi peserta di Liga LAgi ini. Tim tersebut berasal dari beberapa daerah di Jawa Timur seperti Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan wilayah sekitar Surabaya.

Untuk kualifikasi turnamen PUBG Mogo

Ebile Kill The LAst Surabaya ini akan digelar secara online, sedangkan partai puncak atau final kemungkinan besar akan digelar secara offline.

“Tim-tim ini nanti pasti akan kerja keras, belajar dari turnamen season satu dulu. Season lalu tidak kalah seru sebab ada beberapa pemain bintang atau pro-player yang bergabung, dan pastinya namanya arek Surabaya enggak ada nyerah cuma gara-gara ada pemain bintang,” tegasnya.(*l Licom

 

Pos terkait