1 Muharram 1443 H Di Isi Polsek Rimba Melintang Dengan Kegiatan Bersih- Bersih Mesjid.

1 Muharram 1443 H Di Isi Polsek Rimba Melintang Dengan Kegiatan Bersih- Bersih Mesjid.

Bacaan Lainnya

Rimba Melintang l Radar Istana. Com. 

Tahun Baru Islam 1443 Hijriah ( 1 Muharram), di isi Polsek Rimba Melintang dengan giat bersih – bersih secara gotong royong dii Mesjid.

Kegiatan bersih-bersih ini dilaksanakan di Masjid Raya Al Munawaroh  , Jln. Lintas Bagansiapiapi Kel. Rimba Melintang Kec. Rimba Melintang Kab. Rohil. Selasa (10/08). 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH ,SIK saat dikomfirmasi melalui Kapolsek Rimba Melintang Iptu Awi Ruben, SH didampingi Kasi Humas Polsek Rimba Melintang mengatakan,  tujuan kegiatan bersih-bersih ini yaitu, dalam menyambut Tahun Baru Islam 1443 Hijriah, dengan Semangat Tahun Baru Hijriyah kita tingkatkan iman dan kinerja guna mewujudkan Polri yang presisi,” Jelas nya

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali Silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, sehingga menunjang program Polri yang PRESISI,” ucap Kapolsek.

Dan bersih-bersih tempat ibadah dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1443 Hijriah di wilayah hukum Polsek Rimba Melintang, selesai Pukul 09.00 Wib situasi aman terkendali.

Hadir dalam kegiatan bersih-bersih dirumah ibadah tersebut yaitu, Kapolsek Rimba Melintang Iptu Awi Ruben, SH bersama personilnya dan pengurus Masjid.( taufik).

Pos terkait